Kamis, 22 Maret 2012

Lowongan Kerja Staff Manajemen dan Operasional di PT. ADA PASAR SWALAYAN

Batas pendaftaran: 30 Maret 2012
Penempatan kerja: Seluruh Indonesia (Lihat Info)

KESEMPATAN BERKARIR

Kami adalah sebuah perusahaan retail yang sedang berkembang. Seiring dengan perkembangan tersebut, kami membutuhkan beberapa tenaga profesional muda untuk bergabung bersama kami dengan posisi sebagai berikut :

AKUNTANSI ( ACC )
  • Pend. S1 Akuntansi, IPK min 2,75
  • Wanita, Usia max 27 thn
PAJAK ( PJK )
  • Pend. D3 Perpajakan, IPK min 2,75
  • Wanita, Usia max 27 thn
  • Menguasai TAX / Perpajakan brevet A & B ( lebih disukai )
KEUANGAN ( KU )
  • Pend. S1 Ekonomi, IPK min 2,75
  • Wanita, Usia max 27 thn, good leadership, menguasai cash flow
SUPERVISOR TOKO ( SPV )
  • Pend. S1 Ekonomi, IPK min 2,75
  • Pria / Wanita, usia max 27 thn
  • Bersedia kerja shift
PROGRAMMER ( IT )
  • Pend. S1 Teknik Informatika / Komputer, IPK min 2,75
  • Menguasai pemrograman SQL,LINUX,Windows, Database DLL
PERSONALIA ( PRN )
  • Wanita, Pend. S1 Psikologi, IPK min 2,75, Usia max 27 thn
  • Menguasai penggunaan alat test Psikologi ( lebih disukai )
WAREHOUSE / LOGISTIC ( LOG )
  • Pria, Pend. S1 Ekonomi, IPK min 2,75
  • Good leadership, menguasai manajemen logistic
PURCHASING ( PB )
  • S1 Ekonomi, IPK min 2,75, wanita, usia max 27 thn
  • Pengalaman dibidang consumer good ( diutamakan )
BAKER ( BKR )
  • Pend. SMK / Perhotelan, Usia 22 - 28 thn
  • Berpengalaman di bidang bakery min 2 thn
BUTCHER ( BTC )
  • Pria, pend. SMA / SMK, usia max 25 thn
  • Penampilan menarik & komunikatif
PROMOTION STAFF ( PS )
  • Pend. D3 / S1 Seni Rupa / Dersain Grafis
  • Pria / Wanita, usia max 30 thn
  • Menguasai Corel Draw,autocad, adobe photoshop, flash (design web), kreatif dan komunikatif
UMUM OPERASIONAL ( UM )
  • Pend. S1 Teknik Sipil / Arsitektur, IPK min 2,75
  • Pria, usia max 30 thn
  • Menguasai corel draw, autocad, adobe photoshop
  • Good leadership, kreatif  inovatif
PRAMUNIAGA ( PA )
  • Pend. SMU, Pria / Wanita, Usia max 25, single
  • Penampilan menarik & komunikatif
KASIR TOKO ( KSR )
  • Pend. D1, Wanita, usia max 25 thn, single
  • penampilan menarik & komunikatif
KOKI ( KK )
  • Pria / Wanita, Pend. SMK Tata Boga, usia max 30 thn
  • Diutamakan berpengalaman sebagai koki / di catering
KUALIFIKASI UMUM :
  • Jujur, ulet & bertanggung jawab, single
  • Bersedia ditempatkan di Jawa Tengah dan sekitarnya
Jika anda berminat, kirimkan lamaran & CV serta cantumkan kode jabatan pada amplop sebelah kanan atas ke :

SEKRETARIAT SOEGIJAPRANATA STUDENT CAREER CENTRE (SSCC)
UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA - JL. PAWIYATAN LUHUR 4 / 1
BENDAN DHUWUR - SEMARANG
UP. IBU WIWIEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar