Sabtu, 28 April 2012

Lowongan Kerja Staff Programer, Teknisi Komputer, dan Akunting di PT. POLIPLAS MAKMUR SANTOSA


Batas pendaftaran: 30 April 2012
Penempatan kerja: Ungaran (JAWA TENGAH)

PROFIL: Kami perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang industri plastik di Ungaran membutuhkan karyawan pada posisi :
1. PROGRAMMER ( PROG )
2. TEKNISI KOMPUTER ( TK )
KRITERIA :
  1. Pria / Wanita (1), Pria ( 2 )
  2. Usia max 30 thn ( 2 )
  3. Pendidikan min S1 jurusan TI ( 1 ), Teknik Computer ( 2 )
  4. IPK min 3.00 ( 1, 2 )
  5. Menguasai Program Visual Delphi & Visual Basic, SQL 2005 ( 1 )
  6. Menguasai LAN / WAN ( 1, 2 )
  7. Menguasai Troubleshoting ( 2 )
  8. Pengalaman min 2 thn ( 1 ) , 1 thn ( 2 )
  9. Cekatan, disiplin, tegas, teamwork ( 1, 2 )
3. COST ACCOUNTING ( CAC )
KRITERIA :
  1. Pria / Wanita
  2. Usia max 35 thn
  3. S1 / DIII Accounting
  4. IPK min 3.00
  5. Pengalaman min 1 thn
  6. Cekatan, disiplin, tegas, teamwork
  7. Menguasai MS Office

Bila anda memenuhi persyaratan di atas, kirimkan surat lamaran anda yang dilampiri :
  1. Fotocopy ijazah yang dilegalisir
  2. Fotocopy transkrip nilai yang dilegalisir
  3. Fotocopy KTP
  4. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 2 (dua) lembar
  5. Curricullum Vitae
  6. Surat keterangan pengalaman kerja
Surat lamaran dikirimkan ke alamat :
PT. POLIPLAS MAKMUR SANTOSA
JL. KARIMUNJAWA NO. 1 DESA GEDANGANAK
KEC. UNGARAN TIMUR - UNGARAN
( dengan mencantumkan kode di sudut kiri atas amplop surat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar